° aNaNda ScHoooL °
LogIN dLo ya... ^^v.
Bagi Yg Blm Mempunyai. Harap Registrasi terlebih dahulu.

By : adminisTraTor
° aNaNda ScHoooL °

° aNaNda ScHoooL ° ForuM ..

Di Sarankan untuk Rajin Memposting. Oh Galih, Oh Ratna ~ Oh Hoki, Oh Adam ~.stiap member yg udh memposting sebanyak 50x. akan di perbolehkan mengganti nickname ( nama ) dengan mengkonfirmasikan kepada administrator terlebih dahulu.So. We Are The Best So Join Us.

You are not connected. Please login or register

Proffesor Buah

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Proffesor Buah on Wed Mar 25, 2009 5:39 am

ada mahasiswa jurusan biologi yang mau ngambil tugas akhir, jadinya dia harus wawancara dgn prof biologi jurusan buah-buahan

sampe disana , ya.. dia langsung nanya2

mahasiswa: prof, nih saya dari univ **** jurusan biologi mau ngambil tugas akhir, boleh ngak saya wawancara dgn prof?

prof: boleh kok, ngak bayar

maha: ya gini prof, waktu itu kan prof bisa nyiptain semangka yang ngak ada bijinya, gimana caranya prof?

prof: gini nih, sejak pertama ada produk pembersih wajah, kyk biore ma apa lagi saya lupa, itu kan bisa mengangkat noda hitam di wajah, jadinya saya coba saja kasih ke semangka saya, alhasil dalam 4 minggu, noda hitam HILANG..... hehehe

maha: hebat prof.... kalau semangka kuning gimana?

p: ini lebih mudah lagi, karena ada vaseline, citra, garnier ma ponds.... awalnya saya ingin semangka saya yang wajahnya merah padam malu2 jadi putih cerah cermerlang, tapi malah jadi kuning, tapi banyak juga yang suka yah.....

m: wow prof memang prof, hebat sekali...
kalao nama ilmiah buah kedondong atau kedongdong apa prof?

p: kalau kedondong, jadinya kedonlah,
kalau kedongdong, jadinya kelahlah....

m: ke...lah..lah?

p: ya iya lah, masa ya iya dong...

m: hmm... benar juga yah, oh iya prof, kalau buah apel itu asalnya dari mana prof?

p: dari paris..

m: paris? apa iya prof?

p: bahasa inggrisnya apel apa?

m: apple, bacanya eipel

p: betul sekali... eipel tower di paris.....

m: wow, mengesankan sekali prof, iya nih prof, satu lagi, kenapa ngak prof coba ciptain durian yang ngak ada durinya? sekarang bilangnya duren yah....

p: kamu ini gimana sih, kalau durian ngak ada durinya nanti namanya jadi mulusan... dan kalau duren ngak ada durinya, jadi mulen.... mulen jemile..

m: trus kalau rambutan? ngak bikin yang ngak ada rambutnya?

p: ntar jadinya botakan...., ntar rambutan pada minder ngak ada rambutnya, kayak kamu mau cewek yang botak atau yang ada rambutnya?

m: iya yah, hebat sekali prof, terima kasih yah , kapan2 saya kembali lagi buat wawancara lagi

p: sama2, ngak bayar kok.... lol! lol! lol! lol!

View user profile

View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum