° aNaNda ScHoooL °
LogIN dLo ya... ^^v.
Bagi Yg Blm Mempunyai. Harap Registrasi terlebih dahulu.

By : adminisTraTor
° aNaNda ScHoooL °

° aNaNda ScHoooL ° ForuM ..

Di Sarankan untuk Rajin Memposting. Oh Galih, Oh Ratna ~ Oh Hoki, Oh Adam ~.stiap member yg udh memposting sebanyak 50x. akan di perbolehkan mengganti nickname ( nama ) dengan mengkonfirmasikan kepada administrator terlebih dahulu.So. We Are The Best So Join Us.

You are not connected. Please login or register

Tipe2 Wanita Menurut Menu Makanan

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Tipe2 Wanita Menurut Menu Makanan on Wed Mar 25, 2009 5:37 am

Sop Kepiting
Ni cewek keliatannya aja keras… tapi sebenernya sih rapuh.… Agak repot juga buat ngebuka kulit luarnya.. tapi kalo lo udah berhasil, lo bakal menemukan sesuatu yang lembut dan nikmat di dalamnya.. (jangan ngeres euy)

Bubur Ayam
Cewek kayak gini kalo baru kenal biasanya hangat, ramah dan bersahabat tapi itu cuma awalnya aja, soalnya lama- kelamaan dia bakal dingin dan bikin eneg, udah gitu becek pula… lumayan buat sarapan pagi…


Menu Utama :

Sayur Bening
Cewek yang polos dan lugu ga suka bertingkah macem-macem.. rada kolot and gak romantis… tapi bisa buat nambah Vitamin loh dinikmatin panas atau dingin tetep enak sangat menyehatkan deh

Mie Pangsit
Kalo lo lagi laper, lumayanlah buat ganjel perut.. yah bisalah buat nemenin elo kalo lagi sendiri, paling gak buat ngisi kekosongan gitu.

Sop Sirip Ikan Hiu
Cewek ini bagaikan cewek yg sempurna.. luar dan dalamnya.. tapi dibutuhkan perjuangan yg luar biasa untuk menyantap menu ini..tekstur sirip hiu yg lembut.. seperti kesempurnaan fisik yg sempurna.. dan manisnya sirip hiu.. seperti kesempurnaan hati sang wanita.. tapi diperlukan usaha & budget yg luarrrr biasa untuk mendapatkannya.. anda ingin mencoba? uPZZzz sepertinya budgetnya tidak cukup anda bisa coba menu dibawah menu ini. .

Rendang
Pedes deh pokoknya dan panas.. ni cewek judes + galak, tapi kalo ngomong jujur dan apa adanya, dah gitu mo menang sendiri, egois. Cukup bergizi deh.. tapi gak bagus buat yang punya darah tinggi.. bisa kambuh tuh


Hidangan Pencuci Mulut:

Buah Kalengan
Meskipun keliatanya seger, tapi udah mengandung bahan pengawet dan pemanis buatan, gak alami gitu.. cewek kayak gini tuh dah dipoles sana-sini biar kliatan menarik dan mengundang selera.. bisa dibilang bermereklah jadi yah butuh modal lebih untuk bisa menikmatinya..

Rujak Manis
Cewek yang seger banget.. kalo elo lagi suntuk, dia bisa bikin lo fresh lagi asik deh pokoknya, ni cewek bisa bikin mata n pikiran lo seger lagi.. tapi jangan kebanyakan guyz! entar sakit perut lho..

Ice Cream
Hidangan yang satu ini klo buru-buru dimakan bisa bikin ngilu... sama halnya dgn cewek tipe ini... jika buru-buru dalam menghadapinya... maka kita sendiri yg kewalahan... sebaiknya sedikit demi sedikit kita luluhkan....maka akan mencair menjadi suatu kenikmatan yang sangat dalam diri anda... Kesabaran dan ketabahan sangat penting dalam menikmati hidangan ini.

View user profile

View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum